Postingan rekaman mesum, Abdullah : yang melaporkan justru mencemarkan namanya sendiri

Postingan rekaman mesum, Abdullah : yang melaporkan justru mencemarkan namanya sendiri

Ket foto : Abdullah Apah

 

Kalabahi, TEROPONG ALOR – Polres Alor telah menindaklanjuti laporan Bupati Alor Drs. Amon Djobo terkait dugaan pencemaran nama baik melalui postingan FB (Facebook) Gerson Blegur.

Diketahui, Gerson Blegur pada November 2017 lalu memosting status adanya rekaman mesum dengan menyebut Amooon atau Amon.

Lantas Bupati Alor Drs. Amon Djobo melaporkan Gerson Blegur ke Polisi karena dianggap status Gerson itu memfitnah dirinya.

Sedangkan salah satu saksi dalam kasus ini, Abdullah Apah yang konfirmasi media ini usai memberikan keterangan di Mapolres Alor (08/12) menyampaikan bahwa dirinya diperiksa sebagai saksi atas status FB  Gerson Blegur.

Menurut Abdullah, ia ditanyakan seputar isi status FB Gerson Blegur, apakah isi dari status itu pencemaran nama baik ?. Namun  baginya masih kabur-kabur, karena Bupati siapa yang ia (Gerson) maksudkan dan yang bernama Amon juga banyak.

” Bagi saya ini masih samar-samar, belum jelas kepada siapa. Status yang dilaporkan soal rekaman, kita juga tidak tahu rekaman itu seperti apa dan orang-orang siapa yang ada dalam rekaman itu, kita tidak tahu “,

” sehingga kemudian ada yang melaporkan bahwa itu adalah mereka, ya berarti mereka mengakui bahwa rekaman itu adalah milik mereka “, terang Abdullah.

Abdullah juga menegaskan, terkait dugaan pencemaran nama baik ini, baginya masih samar-samar karena nama siapa yang dicemarkan.

” sehingga menurut saya yang melapor ini justru dia mencemarkan namanya sendiri “, tegas Abdullah. (ito)