Perayaan Natal Bersama UNTRIB Kalabahi

Perayaan Natal Bersama UNTRIB Kalabahi

Kalabahi TA, Puncak perayaan Natal Universitas Tribuana ( Untrib) kalabahi hari ini 20/12 dilaksanakan pada Gereja masehi injil di timur jemaat Eebenhaeser Hombul.

Nats pembimbing dalam Ibadah Natal yaitu terambil dari kitab Yohanes 1: 1-14 ( Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan allah dan firman itu adalah allah, kotbah yang dipimpin oleh Pdt.Delila Tanaem.S.Th.M.Th.

Hadir pada Ibadah syukur Natal tersebut Rektor Untrib Alvons Gorang, M.M, Ketua yayasan Tribuana Kalabahi, Permenas Kolly, Ketua Pembina Yayasan Tribuana, Dan Bekak, Ir. Ansgerius Takalapeta, beberapa pendeta se tribuana, para Dosen, Mahasiswa serta jemaat Ebenhaeser Hombul.

Seusai ibadah syukur Natal, Rektor Untrib, Alvons Gorang, MM dalam sambutannya mengatakan pekan perayaan Natal kali ini di isi dengan berbagai kegiatan diantaranya Workshop, FGD, bhakti sosial ( Penanaman anakan diseputaran mata air) dan puncaknya hari ini kita lakukan ibadah Natal ucapnya.

Rektor muda tersebut mengatakan sebagai orang kristen dan kampus kristen patut kita merayakan hari Natal sebagai peringatan akan kelahiran yesus yang hadir didunia untuk menebus dosa umat manusia, untuk itu Universitas Tribuana juga patut untuk merayakannya.

Ketua yayasan Tribuana kalabahi,Permenas Kolly memberikan beasiswa SPP bagi 10 orang mahasiswa yang berprestasi di berbagai program study” Tidak ada kado istimewa yang kami berikan di hari Natal ini, namun kami memberikan beasiswa SPP bagi mahasiswa yang berprestasi dan tidak mampu ( yatim piatu) kiranya itu menjadi kado istimewa kami” tutup ketua yayasan tribuana tersebut. ( Dako)