Mendaftar di KPUD Alor, berkas dokumen Paket Intan dinyatakan lengkap

Mendaftar di KPUD Alor, berkas dokumen Paket Intan dinyatakan lengkap

 

Kalabahi TA, Pasangan Calon Bupati Alor dan calon wakil Bupati Alor, Dr. Imanuel E. Blegur, M.Si dan H. Taufik Nampira, MM (Paket Intan) hari ini mendaftar di KPUD Kabupaten Alor (10/01).

Rombongan Paket Intan tiba di kantor KPUD sekitar pukul 12.00 dan diterima oleh Ketua bersama Anggota komisioner KPUD Alor dan Panwas Kabupaten Alor.

Ketua KPUD Alor, Constantina Mansula dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada pasangan calon Bupati Alor dan Wakil Bupati Alor, Dr. Imanuel E. Blegur, M.Si dan H.Taufik Nampira, MM serta Pimpinan partai politik yang mengusung paket Intan, yaitu Partai Golkar, Partai Hanura, PKB dan PKPI Alor.

Constantina mengatakan, dalam mendaftarkan Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Alor ada persyaratan yang harus dilengkapi dan itu merupakan amanat undang-undang. Syaratnya antara lain yaitu tentang syarat pencalonan dan syarat calon dan itu akan dinilai dan periksa oleh anggota komisioner KPUD.

Pantauan media di kantor KPUD Alor, berkas dokumen yang berkaitan dengan pendaftaran pasangan calon Paket Intan diserahkan oleh Tim Penghubung Paket Intan, Jhon Molina, S.kom, M.Kom dan Ferdinan R. Anigomang, SE, MM dan diterima langsung oleh ketua dan Anggota Komisioner KPUD Alor.

Setelah dilakukan pemeriksaan yang didampingi oleh panwas kabupaten Alor, maka berkas dokumen Paket Intan dinyatakan lengkap dan telah diterdaftar di KPUD Alor dan website KPUD Alor info pemilu.Kpu.go.id. Dan dilanjutkan dengan penyerahan berita acara tanda terima serta surat pengantar kepada calon Bupati dan calon wakil bupati Alor, Dr. Imanuel E. Blegur, M.Si dan H.Taufik Nampira, MM untuk dilanjutkan dalam pemeriksaan kesehatan di Kota Kupang. ( Dako)