Marcelius pun Bermula dari Stadion Mini Kalabahi

Marcelius pun Bermula dari Stadion Mini Kalabahi

TA – KALABAHI: Pebola asal Alor yang go international, Marcelius Fanmakuni (17 tahun) melesat ke Inggris setelah tes di Stadion Mini Kalabahi. Sementara itu, hari ini, Sabtu (16/04) Stadion Mini dijadikan upacara pembukaan O2SN dan FLS2N.

Kadis P dan K Kabupaten Alor Albert N. Ouwpoly Spd. Msi. khusus kepada wartawan TEROPONG ALOR, mengatakan, prestasi Yabes yang bermula dari Stadion Mini diharapkan menjadi motivasi peserta O2SN untuk berprestasi.

“Kepada para peserta O2SN dan FLS2N tunjukkan bakatmu. Sekarang di Kalabahi sedang banyak pemantau bakat. Siapa berprestasi bagus, pasti akan jadi perhatian,” tutur Albert.

Seperti diketahui, Marcelius anak bungsu pasangan Markus Fanmakuni dan Naomi Fanmakuni lahir dari Takalelang, Desa Lembur Barat, Kecamatan Alor Tengah Utara.

Marcelius lolos seleksi setelah mengikuti festival bola di Stadion Mini Kalabahi pada 2014. Dia memiliki keunggulan di kecepatan dan skill individu yang menonjol.

Setelah Marcelius berada di markas Manchester United di Inggris, para pemain MU mengakui, bahwa Marcelius memiliki keunggulan di unsur kecepatan.

Kadis P dan K Albert mengingatkan, prestasi olahraga harus diraih secara fair. “Kepada para peserta O2SN, menang dan kalah bukan tujuan akhir. Tapi, tunjukkan keahlianmu semaksimal mungkin,” katanya. (dwo)