Lanjutan sidang perdata utang antara Sunny Kamengmau dan Amon Djobo, ” Kuasa hukum dua pihak sepakat mediasi “

Lanjutan sidang perdata utang antara Sunny Kamengmau dan Amon Djobo, ” Kuasa hukum dua pihak sepakat mediasi “

 

Kalabahi TA, Perkara Perdata antara sunny Kamengmau dan Amon Djobo kembali digelar hari ini dipengadilan Negeri Kalabahi (11/01).

Hadir pada persidangan ini Sunny Kamengmau sebagai penggugat beserta kuasa hukumnya Marthen Maure, SH, sementara pihak tergugat Amon Djobo tidak hadir pada persidangan namun dikuasakan kepada Yusak Tausbele, SH, M.Hum dan Laurensius Megaman, SH selaku kuasa hukum Amon Djobo.

Dalam persidangan perkara perdata utang piutang antara Sunny Kamengmau dan Amon Djobo ini akhirnya disepakati langkah mediasi, kesepakatan itu ketika Hakim Ketua menanyakan persetujuan dari dua pihak dan antara kuasa hukum Sunny Kamengmau dan Kuasa hukum Amon Djobo  menyetujui Amin Imanuel Bureni, SH,MH sebagai Hakim Mediator.

Sebelum menutup sidang, Hakim ketua, Yahya wahyudi, SH,MH menyampaikan kepada kuasa hukum penggugat dan tergugat bahwa pada persidangan berikut Amon Djobo dan Sunny Kamengmau harus hadir dalam persidangan karena harus menandatangani berita acara sekaligus mengikuti Sidang mediasi. Sidang mediasi akan dilanjutkan pada pekan depan kamis 18 januari 2018. ( Dako)