Jemaat Ebenhaezer Menbuil Borpoo gelar lomba panah

Jemaat Ebenhaezer Menbuil Borpoo gelar lomba panah

 

Air kenari – TA: Ibadah perayaan hari raya kenaikan Yesus Kristus hari ini dilakukan oleh seluruh umat Kristiani di dunia.

Jemaat Ebenhaeser Menbuil merayakan dengan melakukan lomba panahan yang di ikuti oleh seluruh jemaat, baik itu dari kaum bapak, kaum ibu, pemuda dan anak2, hal ini disampaikan oleh pihak penyelenggara bapak Zet Aloo, kepada Redaksi TA hari ini kamis (05/05) di sela-sela perlombaan tersebut.

Ketika diwawancarai, tentang tujuan dari kegiatan ini, Zet menjelaskan bahwa ada beberapa tujuan penting dari penyelenggaraan kegiatan ini yang ingin dicapai, pertama untuk memeriahkan hari raya kenaikan Tuhan Yesus, kedua agar setiap program pelayanan dapat lakukan oleh jemaat, dan ketiga ialah agar kita tetap melestarikan budayan yang ada sehingga anak-anak kita kedepan tidak terpengaruh oleh dunia modern dan meninggalkan kubudayaan kita.
Zet juga berharap agar seluruh jemaat turut berpartisipasi dalam kegiatan ini dan tetap semangat dalam menjalankan setiap program tetap agar program tersebut terus ditingkatkan dan tepat sasaran. (dako)