FC Repiko Menjuarai Iven Seleksi Pembentukan Tim Sepak Bola U 14 Alor

FC Repiko Menjuarai Iven Seleksi Pembentukan Tim Sepak Bola U 14 Alor

Kalabahi-TA: Iven seleksi pembentukan tim sepak bola usia 14 tahun yang digelar oleh Akademi Alor United di ikuti oleh  club dan kecamatan antara lain, kecamatan teluk mutiara, lembur,alor tengah utara, alor selatan, alor timur laut, Repiko, dan beberapa club yang berlangsung pada hari jumad 03 juni -06 juni berlangsung dengan baik.

Sesuai pantauan teropongalor.id di lapangan sepak bola GOR batunirwala 06/06 dalam laga final antara Repiko fc versus Lembur fc.

Laga final seleksi pembentukan klub akademi alor united usia 14 tahun yang dipertemukan club Repiko fc dan Lembur fc di menangkan oleh Repiko fc dengan pemain bernomor punggung 11 atas nama Aprian Mapada dengan mencetak 3 Gol tanpa balas.

Mahdi dejan Ibrahim, SH yang adalah ketua akademi alor united yang ditemui teropongalor.id di sela-sela pantauannya di lapangan GOR batunirwala mengungkapkan bahwa iven ini merupakan penjaringan anak-anak terbaik yang akan dihimpun untuk memperkuat tim alor united untuk di siapkan dalam iven kemenpora pada bulan juli nanti di kupang.

Dejan yang juga kapolesk Alor tengah utara itu mengatakan seleksi pembentukan Tim kemenpora usia 14 tahun di ambil dari seluruh club yang mengambil bagian dalam iven ini” seluruh anak-anak yang main akan diseleksi dan dipilih juga dari tiap-tiap club yang terbaik tuturnya.

Ketua akademi alor united ini menambahkan telah membuka cabang di tiap kecamatan” nanti setelah puasa kami akan buka di alor selatan”. Iven ini akan dibuat tiap 2 bulan sehingga anak-anak terus berkompetisi.

Dejan mengungkapkan bahwa akademi alor united hadir untuk merangkul bibit-bibit terbaik di daerah ini sehingga kompetisi perlu dilakukan setiap 2 bulan.
“Kita tidak bisa harap orang lain untuk buat kompetisi,” tandasnya. (Dako).