Eksekutif, ” Lomba Fashion Show tenun Alor dan Photography “

Eksekutif, ” Lomba Fashion Show tenun Alor dan Photography “

Kalabahi, TEROPONG ALOR – Kegiatan Ekspose Kalabahi untuk Insan Flobamora (Eksekutif), ┬ádigelar hari ini (Sore,29/11) di Aula Watamelang Kalabahi,

Kegiatan ini diisi lomba Fashion Show tenun Alor dengan kategori anak sebanyak 17 peserta, kategori remaja 7 peserta dan kategori dewasa 8 peserta, serta lomba Photography dengan 6 peserta.

Dipandu langsung oleh penyiar radio SKFM Kupang dan penyiar TVRI Kupang Kenny Sa’au, kegiatan ini disponsori oleh Runaway Clothing, Oppo Alor dan Sophie Paris Alor.

Kegiatan ini turut dimeriahkan oleh Alchopeta, F2d, Zumba Kidds, tarian adat dari SMK N Ampera dan Ikatan Putri Pariwisata Kabupaten Alor.

Kegiatan lomba ini juga melibat tim juri handal diantaranya Pemred Alor Pos Linus Kia, Seniman senior Arry Waang dan Del Odja. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Ketua DPRD Alor Yulius Mantaon.

Selain itu, dalam sapaannya usai pengumuman pemenang lomba, Ketua Panitia kegiatan ini Yahuda Lanlu, SH menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya Kegiatan ini.

Lanlu juga mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Alor mendukung penuh kegiatan ini, dan pada tahun depan kegiatan ini akan diselenggarakan lagi.

Sedangkan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba akan diserahkan oleh Bupati Alor, Drs. Amon Djobo dalam Galla Dinner di Rumah Jabatan Bupati Alor pada tanggal 2 desember 2017 mendatang. (ito)