Anak buah Bupati Alor meremas paksa tangan pramugari, pesawat tertunda keberangkatan

Anak buah Bupati Alor meremas paksa tangan pramugari, pesawat tertunda keberangkatan

 

On board, TEROPONG ALOR – Penerbangan Pesawat Wings Air dengan rute Kupang – Alor Hari ini minggu 06 Agustus 2017, dengan No penerbangan IW 1943 tertunda take off hingga 15 menit Karena diwarnai peristiwa memalukan, tidak beretika dan tidak bermoral.

Teropong Alor yang ikut langsung penerbangan ini ikut menyaksikan kejadian memalukan ini, dimana seorang penumpang pesawat dengan nomor tempat duduk 17 yang adalah kepala Dinas kebersihan kota Obed Bolang meremas dengan paksa tangan seorang pramugari, sampai terdengar jelas pramugarinya berteriak Kesal dan marah-marah menanyakan apakah pak kadis tersebut lagi Mabuk minuman beralkohol .. !??.

Pramugari yang ditemui langsung Teropong Alor mengaku sangat kesal, ” iya Mas, ohhh itu penumpang tempat duduk No 17C salah satu Kadis di Alor toh !??. Pak kadis itu meraih paksa jemari dan tangan ku dan diremas-remas, makanya spontan saya marah, sebab ini juga kejadian pertama yang saya alami sepanjang karier pramugari, kami ini Crew On Board, bukan wanita sembarangan “, kesal dara manis yang bernama Hesty, pramugari yang sudah empat tahun hidup di udara ini.

Sementara itu Drs. Ahmad Maro, asisten I. Bupati Alor yang ikut dalam penerbangan yang sama dengan No tempat duduk 20C, spontan langsung memohon maaf kepada pramugari cantik tersebut, “adoohh Maaf ya adik Nona ” ucapnya demikian.

Kepada Teropong Alor Asisten I Bupati Alor ini mengatakan, memang  ia tidak melihat langsung peristiwanya tapi dirinya juga jelas mendengar  pramugari itu teriak marah -marah, ” jadi karena pramugari juga sudah tahu bahwa itu pak Kadis dari Alor, jadi saya harus minta maaf kow tidak Nimang “, jelas Asisten I Bupati Alor. (LDJ)

  • Endang Adang

    Hahaha. ini berita apa lgi ee ?? Alor ada panas mendidih siang bolong br

  • Do Hawu

    Bikin malu dan tidak punya etika sopan santun sdr Obed Bolang. Mungkin kebiasaan buruk ini sdh mendarah daging dari perlaku sehari-hari dan dari lingkungan lingkungan yg tak bermoral. Orang spt ini lbh cocok disebut preman kampungan…