Amon Djobo nyatakan ada tanda kemenangannya pada Pilkada Alor

Amon Djobo nyatakan ada tanda kemenangannya pada Pilkada Alor

 

Kalabahi, TEROPONG ALOR – Drs. Amon Djobo menyatakan ada tanda-tanda kemenangannya sebagai Calon Bupati Incumbent pada Pilkada Alor 27 Juni 2018 mendatang. Hal ini disampaikannya saat membawakan sambutan sebagai Bupati Alor dalam syukuran natal keluarga besar Dinas Pendidikan Kabupaten Alor hari ini Jumad 05 Januari 2018.

Dalam sambuatannya ini, Bupati Amon juga menekankan agar terciptanya keamanan dan kedamaian serta Pilkada yang penuh cinta kasih.

” Tidak boleh dengar nabi-nabi palsu, yang masuk keluar, yang tidak punya keringat di ini daerah , hanya mau bikin kacau dia itu, dia mau apa “

” Saya 27 Juni mau menang ko kalah juga saya masih Bupati sampai Maret 2019. Tapi tanda-tanda saya menang, karena beberapa kali saya mimpi saya baik, walaupun saya mimpi pada diri saya “

” Orang yang berharga di Mata Tuhan itu ada beberapa hal, pertama dia rendah hati, dia tulus, dia sederhana, dia disiplin, dia jujur dan dia merakyat, itulah orang-orang yang berharga dimata Tuhan dan itu pola hanya ada di Amon Djobo “, kata Bupati Amon Djobo.

Acara syukuran natal yang diselenggarakan di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Alor ini dihadiri oleh sejumlah guru, kepala sekolah dan tokoh-tokoh masyarakat. (ito)